TIPS PENCARIAN DI INTERNET

Internet adalah rumah bagi semua jenis informasi, dan menemukan informasi itu  mudah jika Anda tahu bagaimana mencarinya. Tapi saat ini terkadang pencarian dengan search enggine tidak lagi sehebat dulu, semakin hebatnya para pakar SEO terkdang dapat mengelabui Search enggine sekelas google, Relevansi kata kunci yang anda input dan hasil akhir pencarian tidaklah di urutkan berdasarkan kwalitas tulisan. jadi belum tentu peringkat satu SERP (search engine results page) Itu adalah yang terbaik menurut sobat. jadi cobalah untuk menulusuri daftar list dengan baik dan benar.
Berikut beberapa tips melakukan pencarian di search enggine

Gunakan Kutipan

Setiap kali Anda  mencari kalimat yang tepat, meletakkan tanda kutip di awal dan akhir dari pencarian Anda. Jika tidak, mesin pencari dapat melihat ruang antara kata sebagai metode untuk memisahkan setiap kata kunci. Hal ini memungkinkan Anda untuk menempatkan penekanan pada semua kata dalam kalimat anda bahwa mesin pencari
dinyatakan mungkin telah ditinggalkan secara default.

Jangan Bergantung Pada Satu mesin Pencarian

Hindari menggunakan alat bantu pencarian yang sama untuk semua penelitian Internet Anda. Setiap alat mesin pencarian dan menemukan hasil yang berbeda, sehingga membatasi diri untuk satu lokasi berarti Anda kehilangan kesempatan untuk cross-check dan menemukan kualitas tertinggi cocok tersedia. Tidak peduli seberapa efektif alat atau mesin yang Anda gunakan, tidak mungkin indeks seluruh Internet.

Gunakan kata kunci spesifik

Bila mungkin, gunakan beberapa kata kunci untuk hasil yang lebih baik pada pencarian kata kunci. Semakin banyak kata kunci dan khusus, yang ditargetkan hasil yang lebih Anda kembali. Misalnya, melakukan pencarian untuk "video game" pasti akan memuncukan ribuan list yang ada, yang sebagian besar mungkin tidak relevan. Sebuah pencarian yang berisi "klasik pc game untuk dijual "akan membawa banyak konten yang lebih spesifik.

Gunakan kata kunci yang sederhana.

Meskipun ada banyak keuntungan untuk menggunakan alat pencari canggih, mulailah pencarian Anda dengan entri dasar dan menyesuaikan  jika hasilnya tidak memuaskan. Pada kebanyakan kasus, mesin pencari lebih dari mampu menemukan kwalifikasi  yang tepat . Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari, pencarian kembali dan menambahkan operator Boolean (and, atau,no) dan tanda-tanda seperti "+" dan "-" kunci untuk memaksa masuknya pengecualian kata-kata tertentu.
Setelah Anda mengetik entri dalam mesin pencari, jangan membiarkan diri tersesat dalam hasil selama berjam-jam jika Anda tidak menemukan informasi berguna. Jika hasil Anda tidak relevan dan bermanfaat, Aturan praktis yang baik adalah untuk memindai melalui situs pertama 20-50 atau lebih, dan jika Anda masih belum menemukan bahan yang Anda butuhkan, gunakan metode pencarian lainnya, seperti image, blog maupun lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar